8.26.2009

SOMBONGnya Aku

saat ku merenung aku berfikir untuk
menghentikan semua permainan ini
aku lelah dengan semua sandiwara yang aku lakukan
tertawa terbahak-bahak seolah-olah
tidak ada peristiwa yang mengharukan

kadang kejenuhan melanda
membuat aku berfikir untuk menghabiskan semuanya

namun ketika aku teringat akan senyumnya
secepat kilat bara nafsu ku terhentak
bara nafsu ketegaran dan kesembongan
yang harus aku tunjukkan pada setan yang telah mengodaku
tidak aku tidak boleh berhenti sampai disini
jalan ku pasih panjang, cita-cita ku masih banyak

ada peri kecil yang selalu menungguku
menunggu akan pelukan hangatku
menunggu akan ciuman manis dariku

sandiwara harusku teruskan
sandiwara wajibku mainkan

setan penggoda itu akan tau
siapa diriku dan apa diriku!!!


(by:me)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar