8.26.2009

Indahnya

aku minta pada Alloh setangkai bunga segar,Ia beri aku kaktus berduri.

aku minta pada Alloh binatang mungil nan cantik, Ia beri aku ulat berbulu.

aku sempat sedih, protes dan kecewa,betapa tidak adilnya ini,

namun kemudian kaktus itu berbunga sangat indah sekali,

dan ulat bulu itupun berubah menjadi kupu-kupu yang teramat cantik.
itulah jalan Alloh, indah pada waktunya,,,

Alloh tidak mberi apa yang kiita harapkan,tapi Alloh mberi apa yang kita perlukan,,,

kadang kita sedih, kecewa, dan terluka,,,

tapi jauh diatas segalanya, Alloh sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita...

Allohu Akbar... Allohu Akbar... Allohu Akbar...

SEmoga kita termasuk dalam golongan orang-orang yang pandai bersyukur

atas karunia dari Alloh...Amiin...


(sms yg q trima dr ibu q pagi ini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar