8.06.2009

Sepenggal DOA untuk mu

Rabb...
Aku datang kepadaMU dengan penuh kepasrahan
Ketika diadakan dengan pilihan yang berat

Rabb...
Berikan ketetapan hatiku
Hati yang terbaik yang sama-sama kita lihat
Hati yang bukan saja menyejukkan pandanganku
Tapi juga hati yang kau lihat sampai menembus
relung kalbunya....

Allah Yang Maha Kuasa...
Maha melihat masa depan
Maha mengetahui apa yang akan terjadi
Engkau jua yang mengetahui keinginan terdalam hatiku

Yaa Allah..
Jika mendambanya adalah kesalahan
Dan merindunya adalah kekeliruan
Tolong jangan biarkan hati ini terbuai dalam
Keindahan fatamorgana semu...

Jika kesempurnaannya bukan untukku
Tolong bawa jauuh dari relung hati ini
Hapuskan khayalan keindahan tentang dirinya
Dan jangan biarkan aku terlena dalam keindahannya
Gantikan aku dengan kesempurnaan yang sebenarnya
Untuk dia

Tapi Tuhan
jika kesempurnaanku adalah bersamanya
Beri aku kekuatan untuk menentukan pilihan
Beri aku kesabaran dalam proses mengapainya

Jika dia memang untuk ku...
jangan biarkan aku menyerah dan terpuruk
Dalam belenggu masa lalu

Semoga KAU Ridhoi kami untuk bersatu
Mengarungi sisa umur mencapai jalan kearahMU...
Dan melukis keindahan untuk dunia dan akhirat kami
Tolong beri kesabaran yang penuh...
Dalam melalui detik-detik yang berjalan...
Amien Yaa RobbalAlamien...


                                                                                                 ( by : seorang sahabat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar