4.19.2010

sedikit cerita dan berlebhay ria

Asli chatting kali ini ketawa ngakak 100%, (jadi punya ide nih buat bikin tulisan norak),,,
gimana ga ketawa ada some one yang ngajakin pv nanya tentang hal2 pribadi pula. 
pertanyaan 1 nanyain :  "bun itu mobil lu ya???"
nyantai aja gw bilang "amiin, insyaallah kalo ada rejeki lebih tuh mobil bakal jadi punya gw.."
"owhhh hebat dong punya banyak duit" kata tuh orang,,,
dalam hati gw banyak utang iya kali boz xixixixiixii...eh rupanya dia kurang puas masih pengen tau ttg gw, 
muncul lah pertanyaan ke 2 : " bun lu anak bandung ya? "
 jiaaahhhh tuh orang OON juga kali ye, dah jelas2 gw anak ortu gw malah nebak anak bandung lagi,sejak kapan juga gw lahir dr rahim yang namanya bandung...:p, but tuh cm dlm hati aja loh ga gw ceplosin di c8ing,,,xixixixiixiiii....:p
"ga gw anak sumtera kok" jawab gw
"owh gitu ya bun, ehhh bun dah punya pacar belum?" tanya tuh orang lagi...
iiiii jujur kacang ijo aja deh gw jawabnya tanpa embel2 berbasa-basi ria,
"gw ga punya pacar, gw punya anak but ga ada lakinya"
"what????" katanya (ihhhh jijik bgt kalo cowok ngomong sok english gini) kayaknya tuh orang heran deh ma jawaban gw,
"knapa lu ber de what ria begono?" tanya gw yg mulai merasa tak nyaman.
" ga kok bun dikirain masih single, eh taunya punya anak but kok bapaknya kagak ada yak???"
"yeee elu suka2 gw dong mau ada, mau ga ada bapaknya, yang penting anak gw cantik kayak emaknya....:p" 
"emmm binggung gw bun" (siapa jg yang suruh lu bingung yeeeeee)
gw dah mulai enek nih c8ing ma dia, finally ga hirau lagi deh ma tuh orang....belum juga 10 menit gw bernafas lega, ehhh FB gw bunyi lagi celetak celetok mana dari makhluk itu pula...huuuufffff susah emang kalo jadi artis xixixixixixiii,,,
"bun pake bedak apa?" tanya tuh orang
hahhhh dalam hati gw bedak ditanya segala, mau anter2an lu ckckckckckkk
"emang napa gitu nanyain bedak? mau ngebeliin?" jawab gw sekenanya
"ga bun cuma pengen tau aja biasanya kepribadian orang bisa di liat dr bedaknya"
wkwkwkkwwkwkkkk..asli gw ketawa bgt ngebacanya, nih dukun dari belahan bumi mana pula pake mau tau kepribadian gw sampe nanya bedak segala xixixiixixiii.
"gw pake bedak XYX" tiiiiittttt sensor ya merknya kan ga boleh pasang merk....:))
"WAW, tuh kan bedak mahal bun!!!" ajeee gileee yee tuh orang ber de WAW pula kayak macan ckckckckkk...
"relatif kali pak mahal sm ga nya" dah pengen muntah nih ngeladenin c8ingnya!!!
"nah emang kepribadian gw gimana?" tanya gw
"ntar dulu bun, 1 lagi nih yang gw pengen tau" jawabnya 
"apaan lagi pak???"
"gini  kalo under wear pake merk apa" tanya dia...
nah loh yang tdnya pengen muntah jadi ganti berdevil ria nih kepala...langsung deh ngacir tancap gas dr c8ing....
gila ya kayak ga ada sopan aja tuh orang pake nanyain hal yang ga penting segala,
laki2 tipe apa tuh orang? kalo gila, tuh orang masuk kategori gila yang nomer berapa yak???
laki1 tuh yahhh pada boros sama pertanyaan. Jadi inget nih pas jalan ma temen yang baru dikenal untuk pertama kalinya, masak iya nanyain harga tas yg gw pake...huuufttttt asli deh dodol bgt nanya gituan,
knapa juga ga nanya "apa kabar iman mu hari ini nda?" or "dah sampe mana hafalan qurannya?"
nah kalo gini kan enak bisa jadi pemacu gw buat bebenah iman n gencar menghafal quran,,,
tapi sudah lah ini cuma sepenggal cerita norak aja kok dari seorang sahabat...yahhh,,, toh semua cucu adam ada 2nya iya kan???











2 komentar: