4.05.2010

Kasih yang ku damba

Dinda...
Apakah kau msih sibuk menuntut ilmu?
Baiklah aku akan menunggu mu karena ilmu mu
adalah bekal untuk kau mendidik buah hati kita kelak

Dinda...
Aku sangat berterima kasih, karena kau telah menjaga pandangan mu
sehingga kau tersipu malu ketika seorang cucu adam melihat mu
kau jaga pandangan mu karena kau tau kau hanya akan memandang ku kelak

Dinda...
Aku sangat berterima kasih, karena kau telah menjaga lisan mu
kau bicara dengan apa adanya dan selalu manfaat untuk para sahabat
kau bicara bagai Al-Quran yang mengeluarkan suara
sungguh dinda kau membuat ku banga

Dinda...
pakaian panjang yang kau kenakan untuk menutupi tiap lekuk tubuh mu
terlihat anggun kau kenakan, jilbab sebatas dada mu sangat pantas kau kenakan
dinda...begitu pandai kau menjaga hijab mu..

Dinda...
Teriknya matahari tak membuat kau mati langkah untuk menikmati
tiap ucap dzikir mu disela-sela kegiatan mu
kau hapus peluh lelah diwajah mu dengan wudhu
yang membuat paras mu bersinar,
sinar yang insyaalloh dapat menerangi jalan menuju syurgaNya

Dinda...
ini sudah larut malam, mengapa kau terjaga dari mimpi indah mu?
dinda, mengapa kau menangis?
dinda begitu lama kau bersujud ada apa?
owh rupanya kau terus berdoa dan meminta agar aku menjemput mu
Dinda...dinda...
jangan khawatir aku pasti akan menjemput mu dengan izin Alloh
karena aku memang sedang mempersiapkan diri untuk menjemput mu
dan menjadikan mu yang halal bagi ku,
menjadikan mu bidadari tercantik untuk ku
menjadikan mu pahala bagi ku...
menjadikan mu ibu bagi anak-anak ku

nah Dinda sabar ya aku sedang mempersiap kan segala sesuatunya agar kau dapat ku jaga
ku jaga dari ekonomi yang payah, kujaga dari iman yang lelah
karena dinda aku tak mau kau hanya ku jadikan hiasan saja
aku cukup menyadarinya aku pun harus punya ilmu yang banyak
agar aku tau bagai mana cara membimbing mu

By : seorang sahabat..^^..

2 komentar:

  1. Owwwhhhh so sweeetttt....
    indah sekali ,,,,,jadi terharu

    BalasHapus
  2. wah bagus banget bun pusisinya,,suka bgt deh ^_^

    BalasHapus